Sunday 22 January 2017

Hunting Gedung Nikah (Persiapan Pernikahan Part 2)

Banyak sekali pilihan gedung yang dapat disewa di Jakarta untuk acara pernikahan. Namun, karena sudah ada ancer-ancer mau di mana acaranya jadi yang kami survei pun terbatas.

#1. Menara 165
Dulu, kakak ipar (dulu masih calon) katanya sempat pernah mau nikah di sini. Jadi, mama mertua pun pengen liat lagi gedung ini. Karena sudah kenal dan janjian sama marketingnya, kami pun langsung diajak lihat-lihat ballroomnya.



Kapasitas : hingga 2500 orang (Granada Ballroom)
Jl. TB Simatupang Kav 1 Cilandak Jakarta Selatan
Ph. 021 7825 165 Ext. 5242
Fax. 021 7800 946
Mobile Phone.085693398148
www.menara165.com
doelvery@gmail.com

Detail lengkap paket pernikahan Menara 165 bisa di lihat di foto-foto berikut. Ps: untuk daftar harga dan fasilitas terbaru, lebih baik langsung ditanyakan kepada marketingnya, karena yang saya punya masih harga 2016.








Kelebihan : luas, megah, carpet, ceiling tinggi, background hitam bintang-bintang is included! (Granada Ballroom is indeed magical)
Kekurangan : area parkir yang terbatas, macet (walau strategis), harus naik tangga ke Granada ballroom. Kalau ga salah hanya ada satu eskalator yang berfungsi jadi kalau banyak yang sepuh-sepuh agak kasian, harus pakai vendor yang rekanan gedung. And. sepertinya akan over budget. hehe

#2. Balai Komando
Bagi warga Depok, ini gedung yang deket dan muat banyak orang. hehe

Kapasitas : hingga 1500 orang
Jalan RA. Fadillah, Cijantung, Pasar Rebo, Cijantung, 
Jakarta Timur
Telepon: +62 21 87781561

Kelebihan : parkir luas dan gratis, daerahnya ga macet
Kekurangan : ga berkarpet, agak panas. 
Harga Sewa 11 juta dan akad 1 juta.
Mohon maaf lahir batin, detail harga dan rekanannya saya tinggal di Depok. Tapi, gedung ini overall tergolong ke middle budget.

#3. Sasana Kriya
Saya pribadi pengen di Pewayangan karena letaknya yang ga di dalam TMII dan tempatnya cukup luas. Tapi suami saya gak mau dan mama mertua juga pengennya di gedung baru ini, Sasana Kriya karena selain masih bagus, berkarpet, ceiling nya tinggi, dingin, dan dekat dengan Depok pastinya hehe. Berkali-kali di survey sih pilihan nyaman hajatan di sini adalah hari minggu (siang-malam tergantung selera).



Jl. Raya Taman Mini 
Jakarta Timur 13560 
Indonesia 
021-29389422, 021-29389421,  f: 021-29389420 
fery@sasanakriya.id , lyla@sasanakriya.id , rabin@sasanakriya.id

Kabar baiknya adalah semua tentang sasana kriya bisa kamu tau melalui website : sasana kriya
Mulai dari informasi umum, daftar harga, daftar rekanan, sampai availability. So, bisa check online deh kira-kira gedung ini udah full sampai kapan yah haha.

For your information, gedung ini merupakan gedung “swasta” yang ada di TMII. Sehingga, ga seperti Sasana lainnya atau anjungan yang masuknya gratis, sasana kriya mesti bayar. Selain itu, gedung ini mewajibkan vendor catering, dekor, dan foto yang terlibat adalah rekanan. Jadi kalau mau catering tertentu dan bayar charge ke pihak gedung, cara ini ga bisa dilakukan kalau ga rekanan. Alasan yang masuk akal sih, karena pihak gedung betul-betul mau menjaga kualitas vendornya (katanyaaa sih). Oiya, ga peduli catering kita apa, harga prasmanan yang dipatok tetap sama yaitu yang ditetapkan oleh pihak gedung (bisa cek di websitenya). Pembayaran catering pun juga melalui gedung sedangkan vendor yang lainnya ngga.
Daftar harga yang di-publish di website merupakan daftar harga yang berlaku tahun tersebut dan kalau kita sudah book tanggal, bukan berarti mengikat harga. Kalau book tahun 2016 lalu nikah 2017, harga yang dikenakan adalah (teteupp) harga 2017. Begitulah. 

Overall, kelebihan : gedungnya oke punya deh, bagus banget kakak, parkir luas
Kekurangan : apa apa bayar lagi bayar lagi, kalau lagi bulan syawal pasti muacetz ngetzzz (baru kusadari pada saat ku hajatan. huks).

Last but not least, untuk penyelenggaraan hajatan nikah di sini, bisa ada dua kategori yaitu paketan dari gedung dan vendor pisah-pisah pilih sendiri. Untuk detailnya, bisa di lihat di website, under : 
Daftar harga >> Grand Ballroom/Mandira/Carani >> Paket pernikahan untuk vendor pilih sendiri
Daftar harga >> Grand Ballroom/Mandira/Carani >> Paket national/international untuk paket dari sasana kriya yang daftar vendornya pun bisa disesuaikan dengan daftar khusus dari paket tersebut.


Selamat hunting!

38 comments:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS Graha Elnusa . Get best Promo NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 087800160870/08561796668 intan

    ReplyDelete
  2. yuks yg mau paket murmer....check ig ya @madina_catering_msr dijamin jujur...enak pake bingits....berpengalaman....terbiasa dengan pelatihan perbankan dan porsi besar jadi sudah terstandarisasi....mau test food.....ayooo hubungi kami....081808738010

    ReplyDelete
  3. yuks yg mau paket murmer....check ig ya @madina_catering_msr dijamin jujur...enak pake bingits....berpengalaman....terbiasa dengan pelatihan perbankan dan porsi besar jadi sudah terstandarisasi....mau test food.....ayooo hubungi kami....081808738010

    ReplyDelete
  4. dear all,
    jadi aku udah DP untuk tgl 17 maret 2018 di mesjid akbar kemayoran. tapi tetiba aku dan calonku mau pindah lokasi ke bandung. jadi klo ada yang minat oper DP (Rp. 1.000.000) bisa hub aku di 0821 1168 6213 - Faya. trimsss

    ReplyDelete
  5. HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE

    Dapatkan Promo akhir tahunnya, Cash back 10jt + Logam Mulia 10gr. dan banyak hadiah lainnya, Gedung pernikahan di Jakarta Selatan dengan area yang strategis di TB.Simatupang , dengan parkiran yang luas , area pernikahan di lantai dasar, dilengkapi dengan Masjid untuk akad nikah (salah satu yg terbaik di jakarta selatan).Booked tgl nya sebelum kehabisan.
    for more detail: 081287776772 Endy

    ReplyDelete
  6. HIS GRAHA ELNUSA memberikan kemudahan dengan ALL IN PACKAGE seperti Fasilitas Gedung, Dekorasi, Make up & Kebaya/ Bridal, Entertaiment, Photography, WO dan Wedding Car. Selain itu banyak bonus yang akan di dapat juga lhoooo.. Hanya dengan 5jt udh bisa untuk mengikat tanggal, bonus dan harga pastinya!, Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : Sasa - 08990722880

    ReplyDelete
  7. halo salam kenal:)

    Saya Sisca dari Aorora Catering & Wedding Service,REKANAN CATERING MENARA 165, Apabila ada teman teman yang berminat mengadakan resepsi di Gedung ini boleh menghubungi saya di 0857-8052-4222 , insayallah saya bisa membantu teman teman dalam pencarian paket wedding dengan harga sesuai budget.... ditunggu yaaaa chating nya,.. :)

    Salam,

    Sisca - Aorora Catering & Wedding Service

    IG : sisca_marketing_aororacatering, aororacatering
    Web : www.aororacatering.co.id
    Facebook : Aorora catering & wedding service

    ReplyDelete
  8. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -WEDDING CAR ALPHARD
    -PROMO free honeymoon & CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  9. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 30jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  10. Buat calon pengantin jangan sampai salah pilih gedung. Banyak yang menawarkan sewa gedung dengan harga murah, ternyata mengecewakan. Pasti kalian yang akan menikah lakukan survey lebih dulu. Selamat berburu gedung, semoga rencana pernikahan kalian lancar. Diatas banyak yang menawarkan jasa sewa gedung untuk acara resepsi tuh, siapa tahu cocok :-) salam kenal.

    ReplyDelete
  11. Make your dreams wedding come true at HIS GRAHA ELNUSA Tb. Simatupang. Get Honeymoon Maldives 5D4N NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  12. Nikah gak pake ribet, semua kita urusin! All in wedding package HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) :
    - Fasilitas Gedung (Full Karpet, AC, Lampu Kristal)
    - Katering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Fotografi
    - Wedding Organizer 6 orang
    FREE HONEYMOON BALI 3D2N! Mau lagi? Tenang, masih banyaaak! Hubungi VITRI 081214804746

    ReplyDelete
  13. Haduuhh.. mahal banget biaya nikah sekarang yak?
    Nabung biasa sih ga bakal kesampean deh..
    kalo nabung pake cara ini, katanya cepet, bener ga sih?
    menabung di peer to peer lending

    ReplyDelete
  14. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 10 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  15. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 3D2N di Bali dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa ( ADRI )

    ReplyDelete
  16. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 3D2N di Bali dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa ( ADRI )

    ReplyDelete
  17. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan?
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Thailand 4D3N loh!
    Wedding Consultantnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir..
    Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972.
    Semoga membantu:)

    ReplyDelete
  18. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat FREE HONEYMOON KE JEPANG/BALI/MALDIVES
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete
  19. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    ReplyDelete
  20. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 5GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete
  21. HIS K-Link Tower Grand Ballroom proudly presented..:
    'ALL IN wedding package' + Free HONEYMOON Jepang + Flight

    - Glamour Venue
    - Decoration
    - Catering
    - Make up and Attire or Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 person
    - Wedding Car (ALPHARD)

    HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan.
    hit me thru whatsapp 081554329946 (Aulia)
    .
    Please kindly check this video :)
    .


    https://www.youtube.com/watch?v=68r_76Iy_GI

    ReplyDelete
  22. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (gedung, dekor, catering, rias busana, entertainment, fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan ini harga turuuun dari 194,8jt menjadi harga tahun lalu 174,8jt start dari 600 pax (kapasitas 1200 pax) dan kamu sudah dapat FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  23. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  24. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES DAN BALI)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  25. Halo para calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS GRAHA ELNUSA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Wedding Planner
    - MC + Buku Tamu
    - Mobil Pengantin Alphard

    Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke LABUAN BAJO 3D2N + VOUCHER FLIGHT 10JT dan 200 PORSI FOODSTALL MILLENIALL seperti BASKIN ROBINS, HONGTANG, atau SUSHI TEI. Book your date! Whatsapp : 087884761964, Email : alifahnisa.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Haii Para Calon Pengantin..

    yang masih bingung dan pusing cari cari venue wedding karena udah banyak bangetttt venue yang kamu datengin..aku punya solusinya, yukkkk datang ke HIS Office Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak-Jakarta Selatan) kenapaaa aku saranin kamu datang langsung karena kita punya paket All In, kita juga punya Foodstaal Millenial (Hong Tang, Baskin Robin, Sushi Tei, Yoshinoya, Gulu Gulu, Sour Sally) dan gedung kita bisa semi outdoor yang gak kalah sama gedung lainnya dannn yang pastinya gak akan bikin kamu pusing dan stresss lagi.
    Paket Pernikahan di HIS Graha Elnusa yang akan kamu dapatkan yaitu :
    – Fasilitas Gedung (Full Karpet dan AC)
    – Catering
    – Dekorasi
    – Photography
    – Entertaiment
    – Rias dan Busana/Bridal
    – 1 Wedding Planner
    – Team WO 8 orang
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    *Bonus : Logam Mulia 5gr, Foodstall Millenial HONG TANG 200 porsi, Free Charge Akad Nikah

    untuk info lebih lanjut bisa hubungi di : 0857-1837-2283 (DWI) Wedding Public Relation

    ReplyDelete
  27. Hallo Callon Pengantin , Sekarang Nikah gak pake ribet, semua kita urusin! All in wedding package HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) :
    - Fasilitas Gedung (Full Karpet, AC, Lampu Kristal)
    - Katering ( Buffet dan Foodstall )
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Fotografi
    - Wedding Organizer 10 orang dan 1 Orang Wedding Planner
    FREE FOODSTALL MILENIAL 200porsi ( Suhsi tei/ Hongtang/BurgerFlip/BaskinRobin dan masih banyak lagi pilihannya) Mau lagi? Tenang, masih banyaaak! Hubungi Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  28. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planer serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah ..

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  29. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  30. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  31. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  32. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  33. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  34. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976
    Balas

    ReplyDelete
  35. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  36. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  37. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  38. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete